Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Desain Rumah 2 Lantai Minimalis Modern Elegan

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai
Desain Rumah Minimalis 2 Lantai.
desain rumah 2 lantai terbaik,desain rumah 2 lantai terbaik 2019

Gaes lagi bingung cari inspirasi desain buat menyulap rumah sederhana 1 lantai kalian jadi rumah minimalis modern 2 lantai? Tenang aja kita udah ngasih beberapa contoh nih desain rumah minimalis modern buat kalian biar gak bingung lagi mau bikin desain rumah 2 lantai minimalis kayak gimana, Yok langsung aja nih beberapa contoh desain rumah minimalis modern 2 lantai dengan ide menawan berikut!


Desain rumah minimalis modern 2 lantai tidak selalu harus istimewa dan eksklusif, lho. Anda dapat mengaplikasikan ide rumah minimalis modern tidak melulu hanya memperhatikan kebutuhan pada desain, tetapi tetap harus memperhatikan kebutuhan fungsional pada rumah tersebut agar pada nantinya bisa terwujud rumah 2 lantai minimalis yang modern namun tetap menonjolkan kesederhanaan.

Desain rumah 2 lantai minimalis ini memungkinkan Anda mendapatkan tambahan ruang extra hingga keperluan keluarga dapat tercukupi secara baik. Tidak membutuhkan luas tanah yang besar, asal Anda dapat membuatnya secara baik sudah pasti rumah menjadi lebih cantik dan memiliki ruang cukup untuk keluarga. Yok kita kihat gagasan dan contoh desain rumah minimalis modern dengan ide modern dan menawan berikut!

Rumah 2 Lantai Minimalis Modern dengan 1 Master Bedroom

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai
Rumah Minimalis 2 Lantai Sederhana Elegan
desain rumah 2 lantai terbaik 2020,denah rumah 2 lantai mungil


Jika anda ingin mempunyai master bedroom yang memiliki ukuran lebih besar dari pada kamar lain, desain rumah minimalis modern 2 lantai ini bisa saja opsi. Desain rumah ini sangat serasi jika diaplikasikan untuk rumah type 45 2 lantai untuk 2 ruang tidur. Jika anda saksikan pada desain itu, maka anda bisa mendapati ruang keluarga, ruang tamu, ruang makan, dan dapur di lantai 1. Selanjutnya ada sebuah master bedroom dan dua kamar lain berada di lantai 2.

Rumah 2 Lantai Minimalis dengan 4 Kamar Tidur

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai
Denah Rumah 2 Lantai Lengkap Dengan Tampak
rumah mungil 2 lantai,desain rumah mungil 2 lantai

Kata siapa susah memiliki rumah dengan 4 kamar tidur di tempat terbatas?
Sama sekali tidak benar, kamu masih bisa kog memiliki rumah minimalis modern dengan 4 kamar tidur dan tetap menjadikan rumahmu itu rumah 2 lantai minimalis. Pada desain itu, bisa anda lihat 4 ruang tidur ada di lantai 1 dan lantai 2. Daerah lantai satu dibagi menjadi 1 ruang tidur, ruangan tamu, kamar makan, ruangan keluarga, dapur dan 1 kamar mandi. Lalu di lantai dua ada 3 ruang tidur dan 1 kamar mandi. Gimana? Senang dengan desain ini?

Rumah 2 Lantai Minimalis dengan Komponen Kayu pada Eksteriornya

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai
Rumah Minimalis Elegan 2 Lantai
rumah mungil minimalis 2 lantai,denah rumah mungil 2 lantai

Pernah mimpi memiliki desain rumah minimalis modern dengan kesan hangat buat tempat tinggal keluarga? Yok wujudkan dengan mengaplikasikan desain ini pada rumah 2 lantai-mu. Secara pemberdayaan ruang, Dapat disaksikan rumah 2 lantai ini memiliki 4 kamar dengan 1 kamar di lantai 1 dan 3 kamar di lantai 2. Desain rumah ini terlihat berbeda dari desain rumah minimalis lain karena ada penambahan komponen kayu pada eksteriornya. Walau cuman sedikit dan tidak begitu menonjol, tapi elemen kayu ini bisa memunculkan unsur natural serta menambahkan kesan-kesan hangat.

Rumah 2 Lantai Minimalis dengan Kolam Renang Individu

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai
Rumah Minimalis 2 Lantai Modern Elegan
rumah mungil 2 lantai sederhana,rumah mungil lantai 2

Anda bisa juga lho, memiliki kolam renang individu di rumah 2 lantai!
Di desain rumah 2 lantai minimalis ini, Anda dapat menyaksikannya sendiri ada kolam renang individu berlokasi di belakang garasi rumah. Walau ukuran kolamnya tidak besar, tapi dapat saya jamini bahwa keluarga akan sangat kerasan tinggal di sini. Bisa nyantai bareng keluarga di kolam renang dalam rumah tanpa capek capek bermacet macetan dijalan. Tidak hanya kolam renang, rumah ini pun diperlengkapi 4 ruang tidur dengan furniture paling nyaman untuk dihuni dengan keluarga kecilmu, Bagaimana? Desain yang sangat minimalis modern bukan?

Rumah 2 Lantai Minimalis yang Menawan dengan Elemen Putih

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai
Desain Rumah Minimalis Elegan 2 Lantai
rumah kayu mungil 2 lantai,desain rumah 2 lantai minimalis modern elegan,rumah mewah klasik 2 lantai

Warna putih sudah lama jadi favorite bagi beberapa pencinta arsitektur. Tentunya selain terlihat sangat minimalis dan modern, warna putih menunjukkan kesan-kesan menawan didalam sebuah kesederhanaan. Anda dapat mengimplementasikan cat putih dengan tone halus, unik, salju, atau ivory pada exterior rumah kamu. Ohiya anda juga jangan sampai lupa untuk memakai warna putih pada exterior jendela dan pintu, pilar, dan furniture luar ruangan lain agar semakin menonjolkan nuansa hunian modern dan minimalis.


Rumah 2 Lantai Minimalis dengan Tempat Terbuka

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

Desain Rumah Minimalis 2021 2 Lantai
rumah minimalis elegan 2 lantai,50 juta desain rumah 2 lantai sederhana dan biaya,rumah klasik 2 lantai mewah

Sekarang coba anda lihat denah rumah 2 lantai ini, kelihatan menarik kan?
Mungkin desain rumah minimalis ini terlihat seperti rumah secara umum, ada garasi, ruangan tamu, kamar, dan dapur, terlihat juga sebuah tempat foyer atau ruangan terbuka dengan ukuran lumayan luas. Terdapatnya area terbuka ini membuat rumah lebih lega dan mempunyai lajur perputaran angin segar. Bukaan ruangan dengan ukuran besar kenyataannya jadi tempat efisien dalam membagi suplai angin segar ke semua rumah dan membuat rumah jadi lebih jelas dan lega.

Rumah 2 Minimalis yang memiliki Balkon

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai
Model Rumah 2 Lantai 2021
denah rumah type 50 2 lantai,desain rumah 50 meter 2 lantai,rumah mewah 2 lantai klasik

Denah rumah dua lantai ini mempunyai kesan-kesan rileks dan nyaman, terhitung pada lantai atas dilengkapi adanya balkon dengan penempatan pas dari segi desain. Tidak sekedar hanya untuk tempat terbuka, balkon memiliki fungsi untuk menegaskan ketidaksamaan di antara lantai dasar dan lantai pada bagian atasnya. Balkon yang terletak di lantai 2 tentu saja agar sang pemilik rumah dapat menyaksikan panorama di atas tanpa batas . Maka tidak sabar ingin santai di balkon minimalis ini, kan?

Rumah 2 Lantai Minimalis dengan Ruang Tamu Terbuka

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai
Rumah Minimalis Dua Lantai 2021
50 juta desain rumah 2 lantai sederhana dan biaya,denah rumah type 50 2 lantai,desain rumah type 50 dengan 2 kamar tidur

Contoh desain rumah 2 lantai ini benar-benar cocok buat anda yang ingin ide beda dengan ruang tamu yang berkonsep outdoor. Ide ini benar-benar pas jika kita ingin memiliki privacy saat kedatangan tamu di luar.
Tidak itu saja, desain minimalis ruang tamu terbuka ini akan memberi kesan ruangan yang cukup lega untuk pemilik rumah atau untuk tamu.

Rumah 2 Lantai Minimalis dengan Tempat Parkir yang Luas

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai
Rumah Minimalis Modern 2 lantai 2021
desain rumah 50 meter 2 lantai,desain rumah type 50 2 lantai,desain rumah minimalis tamah 50 meter

Walau mengadopsi style minimalis, tidak berarti kita tidak dapat memiliki tempat parkir yang lega, lho.
Pada desain rumah minimalis di atas, dapat disaksikan tempat garasi pada lantai dasar dengan wujud segi panjang hingga cukup untuk parkir beberapa kendaraan. Jangan sampai lupa untuk pilih warna yang alami dan penerangan garasi supaya kelihatan masih tetap serasi.

Rumah 2 Lantai Minimalis dengan Kebun

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai
Model Rumah Dua Lantai MinimalisTerbaru
rumah minimalis 50 meter 2 lantai,desain rumah minimalis 50 meter 2 lantai,desain rumah 2 lantai biaya 50 juta

Untuk para pencinta style rumah minimalis kekinian dan menawan, tetapi ingin memiliki desain rumah dengan kebun didalamnya, desain rumah ini benar-benar pas untuk Anda. Desain rumah 2 lantai ini manfaatkan ruangan outdoor yang ditumbuhi rumput dan tanaman hijau yang paling elok. Lalu pada lantai atas desain rumah dua lantai ini memperlihatkan tiga ruang tidur yang berjejer tetapi masih tetap memprioritaskan privacy penghuninya. Sudah mengetahui desain rumah minimalis kekinian yang mana akan anda aplikasikan pada rumah mimpimu?


Sekian pembahasan saya kali ini tentang Desain Rumah Minimalis Modern 2 lantai, semoga tulisan saya ini bisa mempermudah anda dalam memilih desain sepeti apa yang ingin anda terapkan pada rumah kalian baik yang sedang membangun maupun renovasi, semoga tercapai bentuk rumah 2 lantai minimalis yang kalian semua inginkan.

Posting Komentar untuk "Desain Rumah 2 Lantai Minimalis Modern Elegan"